Yuk Cobain Mie Yamin, Rasanya Nendang dan Bikin Ketagihan!

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Berbicara tentang makanan, kehadiran mie ayam tidak ada matinya. Apalagi jika musim hujan tiba seperti saat ini, makanan hangat menjadi hidangan yang sangat cocok. Salah satu rekomendasi yang patut Anda coba adalah Mie Yamin. 

Bisnis mie ayam yang satu ini menawarkan konsep menarik dan unik. Varian rasanya bermacam-macam dengan harga yang terjangkau. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi, terbukti banyak orang yang menyukainya mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. 
Mie Yamin, Makan Mie Super Lezat 
Mie Yamin dengan cita rasa yang enaknya nendang hadir dengan berbagai toping. Bahkan Anda bisa memilih level pedas berdasarkan selera. Tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik yang membuat para konsumen berdatangan.
Kini Mie Kiwaa telah buka cabang Tanah Abang. Alamat lengkapnya adalah di Gang Mess nomor 44, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jika ingin melakukan pemesanan bisa hubungi nomor HP 0858-6810-9617. Buka mulai pukul 09.00 WIB tiap harinya. 
Kemudian untuk lokasi di Bumiayu tepatnya berada di Street Food Bumiayu, Jln. PLN Pasar Induk Bumiayu. Nomor seluler untuk order 0813-2732-2323 
Varian Rasa Mie Yamin
Siapa sih yang tidak ngiler dengan mie ayam? Kuliner yang satu ini selain lezat juga mudah kita jumpai. Mulai di pinggir jalan, restoran berbintang, hingga terjual secara online. 
Tidak hanya varian original saja, namun banyak sajian istimewa dengan kreasi baru yang tidak akan membuat bosan. Anda bisa memilih sesuka hati, misalnya saja mie ayam saus BBQ, mie ayam saus blackpepper, ekstra pedas, dan berbagai toping menarik lainnya. 
1. Mie Yamin Original
Mie Yamin Original menjadi salah satu menu yang banyak diburu. Anda bisa memesannya untuk menemani makan siang atau makan malam. 
2. Mie Yamin Saus Blackpepper
Kemudian terdapat Mie Yamin Saus Blackpepper dengan rasa yang unik. Mie Ayam sebenarnya masakan yang biasa saja, namun berkat perpaduan bumbu dan pelengkap seperti saus blackpepper menjadi lebih istimewa. 
Lada hitam menjadi rempah alami bahan saus blackpepper. Selain mudah didapatkan dan rasanya nikmat, hidangan yang satu ini bisa menambah daya tahan tubuh.
3. Mie Yamin Saus BBQ
Saus Barbeque merupakan saus yang mempunyai cita rasa khas. Di dalamnya bercampur rasa asam, manis, pedas, hingga gurih. Rasa saus BBQ yang unik akan menggugah selera makan Anda apabila ditambahkan dalam mie ayam.
4. Mie Yamin Ekstra Pedas
Bagi Anda pecinta kuliner pedas, Mie Yamin Mie Kiwaa menjadi pilihan tepat. Sebab, Anda bisa memilih level pedas sesuai selera. 
Mie dengan bumbu ekstra pedas dapat Anda pesan dengan cepat tanpa ribet. Sensasi kuah pedas nikmat bisa Anda nikmati kapan saja dan dimana saja. 
Kemudahan Pembayaran dan Pemesanan
Anda dapat memesan sajian menu Mie Yamin secara online. Karena bisa memesannya melalui @grabfoodid, @gofoodindonesia, dan @shopeefood_id. 
Jadi, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. Cukup pesan mie secara online, tunggu kurir datang dan tinggal menikmatinya. Praktis bukan?
Untuk pilihan terlengkap dapat Anda lihat di Instagram resmi Mie Kiwaa @miekiwaa. Harga yang dicantumkan tersebut belum termasuk biaya ongkos kirim.
Keuntungan Bermitra dengan Mie Kiwaa
Sebenarnya banyak orang yang berkeinginan membuka bisnis mie ayam. Akan tetapi mereka masih memikirkan kendala-kendala yang dihadapi. 
Misalnya saja tidak bisa membuat mie ayam yang super lezat. Lalu tidak memiliki modal lebih untuk menyewa kios atau ruko. Bahkan yang membuat paling tidak percaya diri adalah gak punya pengalaman bisnis sama sekali. 
Namun Anda tidak perlu merasa khawatir akan hal tersebut, jika Anda bermitra dengan bisnis mie Yamin, keuntungan melimpah akan mudah didapatkan. Pasalnya bisa pilih paket bisnis rumahan terbaik bersama Mie Kiwaa.
Kelebihan lainnya Anda dapat berjualan melalui media sosial, seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya. 
Tidak perlu khawatir, bahan promosi dan foto produk jualan sudah disediakan. Harga paket kemitraan murah dan ramah di kantong. Menariknya lagi, Anda bisa menjual melalui Go Food, Grab Food, dan Shopee Food.
Yuk cobain Mie Yamin dengan cita rasa yang menggugah selera. Bumbu khas dan semua bahan di jamin halal serta maknyus. Mie yang satu ini beda rasanya dengan mie ayam khas Jawa seperti mie ayam Solo, mie ayam Wonogiri, dan mie ayam gerobakan.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *