Wow! Ada Kapal Pinisi di Danau Toba, Cek Berapa Tarifnya?

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Danau Toba, berlokasi di Sumatera Utara kini semakin menarik dengan penambahan wahana wisata baru berupa Kapal Pinisi. Mulai Agustus 2023, wisatawan bisa menikmati pelayaran menggunakan kapal tradisional Indonesia ini. Kapal yang diberi nama Pinisi Kenzo ini merupakan wahana pertama sejenisnya di Danau Toba.

Fasilitas dan Tarif Pinisi Kenzo
Perahu Pinisi Kenzo memiliki fasilitas yang lengkap, seperti empat kamar tidur, toilet di dalam kamar, dua toilet di luar kamar, dan bar. Kapasitasnya ialah hingga 11 orang. Wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik termasuk canoeing, paddling, dan menembak ikan.
Wisatawan ditawarkan dua pilihan paket. Paket pertama adalah full day trip dari pagi hingga sore dengan tarif Rp 20 juta, yang sudah termasuk makan siang dan snack. Sementara paket kedua untuk dua hari dan satu malam berharga Rp 35 juta, sudah termasuk sarapan, makan siang, makan malam, dan aktivitas menunjang Pinisi.
Perahu ini tak hanya menawarkan pelayaran biasa tetapi juga pengalaman berkeliling Danau Toba dan bermalam di kapal. Menpariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno harap dengan adanya Pinisi Kenzo ini dapat menambah alternatif transportasi ke Pulau Samosir dan sejumlah pelabuhan lain.
Walau begitu, beliau juga menekankan pentingnya keselamatan dan kenyamanan para wisatawan yang menggunakan fasilitas wisata ini. Semoga dengan adanya wahana baru ini, wisata di Danau Toba akan semakin menarik dan memanjakan para wisatawan yang datang.
Selanjutnya, kita menunggu kehadiran Pinisi Kenzo di Danau Toba Agustus mendatang. Jadi, siapkan diri Anda untuk berwisata di Danau Toba, dan jangan lupa mencoba fasilitas wahana baru ini! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *