Wisata Khusus Jomblo, Air Terjun Pengantin Mampu Bantu Kalian Mendapatkan Jodoh

banner 468x60

NGAWI, KANGENTRAVELING.COM – Mungkin sobat traveling sudah bosan dengan tempat wisata yang itu-itu, atau bahkan bosan dengan partner traveling yang itu-itu juga?. Salah satu alasan yang membuat muncul rasa bosan tersebut adalah karena tidak ada pasangan alias jomblo.

Nah, kalau kalian pengin traveling sekaligus dapat jodoh. Langsung saja mencoba destinasi wisata Curug Pengantin yang berada di Provinsi Jawa Timur.
Dibalik keindahannya yang begitu memesona curug pengantin ini terkenal dengan kemistisannya, sampai-sampai sering digunakan sebagai lokasi shooting film horror seperti yang pernah trending beberapa tahun lalu.
Suasana alam sekitar curug masih sangat alami. Hal ini terbukti dengan masih lengkapnya flora dan fauna yang mendiami kawasan tersebut. 
Selain itu, masyarakat mempercayai bahwa siapapun para jomblo yang datang ke sini dan sudah ngebet banget punya pasangan katanya akan segera mendapatkan jodoh.
Dilansir dari suaraindonesia, tokoh adat sekitar bernama Sucipto mengatakan, bahwa adanya mitos yang menyebut akan cepat menikah jika benar-benar minta kepada Tuhannya.
“Konon katanya, sebagian masyarakat percaya, siapa saja pasangan yang datang ke air terjun sambil berdoa pada ALLAH, insya Allah akan terkabul akan berjodoh,” ujar Sucipto.
Kalau sudah kepo dan tidak sabar, yuk cus langsung buruan aja datang ke Dukuh Sabrang, RT.03/RW.01, Besek, Hargomulyo, Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.
Penulis: Erinanda Dewi
Editor: Hartamas
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *