Wisata Kemit Forest Sidareja, Cilacap Mulai Rame Pengunjung

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Mungkin tidak seterkenal Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden atau wisata yang lainnya yang mengubah konsep hutan menjadi Loksi Wisata. Namun bagi sebagian besar warga di Cilacap bagian barat nama Wana wisata Kemit Forest Education cukup populer.

Berada di Desa Karang Gedang Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap Kemit Forest menjadi salah satu tempat tujuan untuk para wisatawan di daerah sekitar jika ingin menikmati pemandangan yang asri hijau dan banyak pilihan tempat permainan atau playground.
Tiket masuk Kemit Forest cukup murah hanya Rp 10.000,- saja untuk sekali masuk lokasi wisata ini. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 wib.
Terdapat banyak spot foto menarik yang bisa kalian coba dengan pemandangan yang sangat indah.
Kalian bisa foto di ayun gantung, sepeda udara, sarang burung, sky bridge, karpet aladin, ada juga rumah kurcaci yang wajib banget kalian mesti coba.
Selain itu jika kalian membawa anak-anak juga bisa bermain di playground yang lengkap dengan permainan. Ingin main yang lebih seru disini juga terdapat permainan trampolin, paintball shoot, Panah angry bird, dan flying fox.
Saat ini jalan menuju Kemit Forest sudah cukup baik, jalan di cor menggunakan beton dan lebar. Bisa dilalui kendaran kecil hingga sedang.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *