Wisata Keliling Gunung Menggunakan Helikopter Dibuka di Bali

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bali, salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, kini menawarkan pengalaman baru bagi para wisatawan dengan membuka wisata keliling gunung menggunakan helikopter.

Ini adalah kesempatan yang menarik bagi para wisatawan untuk menikmati pemandangan indah gunung-gunung di Bali dari ketinggian.
Perusahaan Fly Bali bekerja sama dengan Mason Adventures menawarkan wisata helikopter ini, yang memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk melihat kemegahan Gunung Agung, Gunung Abang, dan Gunung Batur.
Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberikan petualangan yang tak tertandingi kepada para wisatawan dan mendukung industri pariwisata di Bali, sebagaimana dijelaskan oleh Pemilik & Direktur Fly Bali, Harriko Fesfusi.
Fly Bali merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Aircraft Tourism Charter di Indonesia, sedangkan Mason Adventures adalah perusahaan yang menawarkan pengalaman Adventure Tours di Bali.
Kolaborasi antara Fly Bali dan Mason Adventures ini menggabungkan keahlian mereka dalam penerbangan dan wisata petualangan. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Fly Bali menempatkan helikopter Bell 206 di Mason Elephant Park.
Wisata helikopter ini menawarkan tur dengan durasi mulai dari 22 menit, dengan biaya Rp 3,9 juta per orang. Dalam sekali tur, helikopter dapat memuat hingga empat orang wisatawan dengan total harga Rp 15,6 juta. Ini tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk menikmati keindahan Bali dari ketinggian.
Kesepakatan Kolaborasi ini merupakan langkah yang telah lama dibahas oleh kedua perusahaan dan kini telah terealisasi, terutama dengan datangnya musim liburan membuat momen ini menjadi waktu yang tepat, sebagaimana diungkapkan oleh pemilik Mason Adventures, Nigel Mason.
Inilah saat yang tepat untuk merencanakan wisata helikopter di Bali dan menikmati sensasi menakjubkan terbang mengelilingi gunung-gunung indah di pulau dewata. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *