Wisata Ini Bisa Bikin Lupa Mantan, Panyaweuyan Surga Tersembunyi Terpopuler Dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia

banner 468x60

                                                                  

KANGENTRAVELING.COM, MAJALENGKA – 

Belum banyak yang tahu kalau ada sebuah lokasi wisata yang baru-baru ini sedang nge hits karena digadang-gadang bisa membuat kalian yang sussah move on langsung deh tuh  yang namanya bayangan-bayangan mantan yang enggan menghilang dan terus membekas dalam ingatan langsung cus otw pergi ke laut tapi bukan berarti jadi amnesia dan hilang ingatan loh sob jadi tenang saja tak perlu khawatir semua memory yang ada sepanjang hidupmu hilang tanpa berbekas.

Wisata baru ini ialah Terasering Panyaweuyan yang baru-baru ini viral di berbagai platform media sosial berkat keindahan dan keelokannya sampai-sampai Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil pada kunjungannya bulan juli lalu menyatakan kekagumannya pada terasering ini dan sakinng indahnya ia menyebutkan bahwa Terasering Panyaweuyan menjadi tempat yang cocok untuk agar dapat melupakan mantan. Tidak dapat dipungkiri pada tahun 2017 lalu Terasering Panyaweuyan yang terletak di Kabupaten Majalengka tersebut mendapatkan anugerah dalam ajang API (Anugerah Pesona Indonesia) sebagai surga tersembunyi paling populer gdan fenomenal. 
Dengan ketinggian 2000 Mdpl dilengkapi pemandangan jejeran bukit dan perbukitan lagi hamparan padi hijau yang membentang juga penataan terasering yang menyejukan mata membuat hati semakin terpesona dan tak ingin beranjak pergi saat liburan atau sekedar duduk-duduk dan bersantai bersama teman atau orang-orang tercinta kalian. Kesejukan udara khas pedesaan dan teramat alami tentu kalian dapatkan jika berkunjung menuju tempat yang satu ini.
Lembah Terasering Panyaweuyan
Apa sajakah yang bisa kita nikmati di Lembah Terasering Panyaweuyan? ada banyak berbagai kegiatan dan aktivitas yang bisa sobat traveller lakukan seperti berfoto juga berselfie ria dengan background dan spot foto menarik yang telah disediakan di lokasi. Bahkan pada Bulan Agustus 2020 ada alokasi dana dari  Pemprov Jawa Barat untuk mengembangkan potensi wisata dan melengkapi berbagai fasilitas yang tentunya akan mendukung wisata ini agar pengunjung tidak dibuat kecewa dan merasakan kepuasan. Selain itu, kalian juga bisa menghirup udara segar tanpa
polusi yang alami di sini sekaligus berekreasi untuk menghilangkan kejenuhan kegiatan sehari-sehari yang membuat otak extra ngebul.

Wisata Lembah Terasering juga dibuka 24 jam jadi kalian bisa menikmati senja dengan bersajak atau berpuisi saat sore hari dan menikmati malam dibawah rembulan, diantara bintang, dan pelukan malam. Kalau menurut mimin sih ngajak orang spesial untuk menjadi pendamping hidup sangat cocok dilakukan disini hehe.Apalagi waktunya tepat seperti saat-saat senja yang dikenal sebagai waktu sakral bagi para pujangga cinta. Warna senja jingga bisa kalian dapatkan saat musim panas namun di hari-hari biasapun bisa juga sih didapat kalau cuacanya memang lagi cerah.

Yang sudah penasaran banget kalian bisa datang langsung ke lokasi yang beralamatkan di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa barat, 45462.
Jika dari pusat Kota Majalengka kurang lebih 20 km dengan biaya tiket hanya Rp.5.000,00 dan biaya parkir khusus kendaraan roda 4 sebesar Rp.5.000,00 dan kendaraan roda 2 sebesar Rp.2.000,00.
Cuss lah gas terutama yang pengin move on tapi gak kelakon-kelakon yuk jangan lupa ajak mimin juga,,,
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *