Wisata Baru di Desa Cipetung

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Dimasa pandemi seperti saat ini sektor pariwisata menjadi salah satu yang mengalami dampak paling parah. Banyak tempat wisata yang akhirnya tutup karena tidak ada pengunjung yang datang. Padahal pemerintah sebelum pandemi saat gencar melakukan promosi keindahan alam Indonesia.

Hampir setahun sudah pandemi corona (Virus Covid-19) mengguncang dunia. Kini beberapa tempat wisata mulai berbenah dan menata ulang semua rencana yang tertunda. Banyak tempat-tempat wisata baru yang sedang dibuat.
Nampaknya geliat wisata alam masih menjadi andalan di daerah Brebes, terutama di wilayah bagian selatan. Salah satunya di Desa Cipetung, Kecamatan Paguyangan. Tim kangentraveling.com sempat meninjau lokasi yang sedang dibangun tersebut.
Nampak beberapa bekerja sedang sibuk membuat bangunan yang terbuat dari bambu berbentuk gasebo. Saat ditanya mau dijadikan tempat apa mereka hanya menjawab untuk tempat wisata. Namun perihal nama tempat tersebut mereka tidak bisa menjelaskan lebih lanjut.
Dilihat dari lokasinya tempat ini sangat menarik karena view yang didapat sangat indah dan masih berada di jalan raya kaligua sehingga sangat mudah diakses jalannya. Video lengkap bisa kalian lihat disini.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *