We The Fest (WTF) 2023: Tiket, Lokasi, dan Band yang Akan Tampil

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Hallo, Musik Lovers! Ada berita seru nih buat kalian semua. Apakah kalian sudah mendengar kabar mengenai event musik tahunan spektakuler, We The Fest (WTF) 2023? Event ini akan hadir kembali pada 21, 22, dan 23 Juli 2023 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.


Lineup Music

Menurut informasi yang dihimpun dari LAzone.id, ada banyak musisi internasional dan lokal yang akan hadir memeriahkan WTF 2023. Beberapa musisi internasional yang akan menjadi headliner antara lain  The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar yang hadir sebagai headliner, serta Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.


Tidak hanya musisi internasional, serangkaian musisi lokal juga akan tampil dan menghentak panggung. Antara lain Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya dan lainnya. Dengan begitu banyak musisi yang berpotensi tampil, festival ini pasti akan menjadi suguhan yang luar biasa bagi para penggemar musik.

Beyond The Music

Sebagai festival yang memiliki tagline A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food, Ismaya akan menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru.

Selain penampilan musik yang luar biasa, LAzone.id juga menyebutkan bahwa WTF 2023 akan menyajikan berbagai aktivitas yang mengusung tema “Beyond The Music”. 

Tampaknya, acara ini tidak hanya sekedar festival musik, tapi juga merupakan ruang kreatif dimana pengunjung bisa menikmati popcorn, makeover, serta belanja merchandise eksklusif.

Tiket dan Lokasi

Okay, bagi kalian yang penasaran dan berencana hadir di acara tersebut, iceperience.id sudah menyiapkan 3-day pass We The Fest 2023. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa cek di Instagram mereka @iceperience.id.

Tiket WTF 2023 juga sudah dijual dan bisa dipesan melalui wethefest.com atau melalui aplikasi Ismaya Live. Melalui aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru dari semua event yang dilaksanakan oleh Ismaya Live, mulai dari membeli tiket, melihat susunan lineup, hingga melihat jadwal penampilan artis.

Itu dia sekilas info tentang We The Fest 2023. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari event musik paling ditunggu-tunggu tahun ini ya!
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *