Viral Kue Odading Ternyata Di Bumiayu Juga Ada Yang Jualan

banner 468x60

BUMIAYU – Beberapa hari terakhir ini kue odading lagi rame banget di perbincangkan oleh banyak orang. Ini gara-gara video viral seorang yang mempromosikan kue odading mang oleh dengan tidak biasa.

Dalam video tersebut pria asal bandung bernama Nandar Ukandar alias ade londok mempromosikan dengan logat sunda yang lucu dan khas. Alhasil banyak orang yang tertarik untuk menonton dan membagikan video tersebut. Odading mang oleh pun kebanjiran orderan setelah video itu virl dijagat maya.

Nah tertnyata di berbagai tempat diwilayah Indonesia kue odading ini memiliki nama yang berbeda-beda. Namun jenis dan rasanya hampir sama.

Di Kota Bumiayu kabupaten Brebes ternyata ada juga penjual kue odading, dan nggak kalah ramenya. 

Lokasinya berada di jalan Kalierang Pungkuran Bumiayu atau depan toko minyak nok. Buka setiap jam pagi sekitar pukul setengah enam. Kalau tidak buru-buru biasanya setengah tujuh saja sudah kehabisan, karenan memang banyak sekali peminatnya. 

Kue odading rasanya enak, manis, dan gurih memang cocok sekali untuk dinikmati saat pagi hari sambil ditemani secangkis kopi hitam ataupun teh hangat untuk memulai hari.

Jadi apakah kalian berminat untuk membeli kue ini untuk sarapan pagi anda?

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *