Uniknya Plat Nomor Ini, Bisa Buat Kamu Cengar-cengir Sendiri

banner 468x60

Kangen Traveling – Kalian pasti seringkan memperhatikan kendaraan yang melintas dijalan raya. Selain bentuk, warna, atau jenis kendaraanya kita juga sering melihat plat nomor kendaraan. Kadang ada plat nomor kendaraan yang membuat kita merangkainya agar bisa dibaca. 

Kira-kira seperti apa yah plat nomor unik yang bisa buat kita mikir sekaligus lucu banget. Cek aja deh langsung dibawah ini.

1. Woi biasa aja dong su.. 

2. Manusia setengah…

3. Mungkin bioskop jadi tempat favorit

4. Dirasa sepertinya B ajah

5. Yaudah kalau nggak mau jangan jutek! 

6. Slow ajah dong bacanya nggak usah kek merasa gitu! 

7. Emang lihatin apa sih kok udah tegang ajah, belum mulai loh. 

8. Udah kayak lebaran ajah

9. Anak soleh emang rejekinya nggak kamana
10. Begini kalau juragan nasi goreng punya mobil
11. Woi biasa aja dong nggak usah ngegas! 
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *