Unik! Wisuda Dilakukan Di Puncak Gunung Marapi

banner 468x60

BUMIAYU, KANGENTRAVELING.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi (STIKBA Jambi) dan Ketua STIKBA Jambi Filius Chandra raih rekor MURI atas pelaksanaan prosesi wisuda dari atas gunung Marapi, Sumbar.

Dilansir dari situs stikba.ac.id, bahwa pada Kamis 12 November 2020 sebanyak 224 orang telah diwisuda, di Abadi Convention Center Jambi oleh Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra, SE, MM dari Puncak Gunung Marapi.
Semoga Wisudawa
n/Ti dapat menjadi insan yang dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas. Aamiin.
“Prosesi Wisuda hari ini menjadi sangat istimewa karna Pihak Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan 2 (Dua) Sertifikat Penghargaan, 1 Sertifikat diberikan kepada Institusi STIKBA Jambi dan 1 Sertifikat kepada Ketua STIKBA Jambi secara pribadi atas Rekor Prosesi Wisuda Pertama Dari Puncak Gunung,”?seperti tertulis di situs tersebut.
“Selamat kepada Ketua STIKBA dan Tim atas Semangat dan Perjuangannya,”?lanjutnya.
Ketua STIKBA Jambi, Perwakilan Senat, dan 1 orang Perwakilan mahasiswa melakukan prosesi wisuda di Puncak Gunung Marapi 2.891 mdpl, Sumatera Barat. Kamis 12/11
Sementara 223 mahasiswa lainnya berada di Gedung Abadi Convention Center Jambi.
Dalam kesempatan itu, Andi Muhammad Iqbal Mangkau menjadi perwakilan mahasiswa dalam prosesi wisuda tersebut
Prosesi wisuda tersebut dibuka Ketua STIKBA Dr. Filius Candra SE MM melalui daring dari Puncak Gunung Marapi, Sumatra Barat.
Wisuda yang dilakukan dari puncak gunung Marapi tersebut langsung mendapat aprisiasi dari berbagai pihak. Proses Wisuda tersebut dinobatkan sebagai  perguruan tinggi pertama di dunia oleh Musium Dunia Muri sekaligus berhak meraih rekor MURI yang dibacakan  Yusuf Nasri dari MURI.
Pihak Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan dua Sertifikat Penghargaan, satu  sertifikat diberikan kepada Institusi STIKBA Jambi dan satu lainnya sertifikat kepada Ketua STIKBA Jambi.
Sumber: instagram @friendsadventure17
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *