Tumpeng Menoreh: Keindahan Alam yang Tersembunyi di Yogyakarta

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Tumpeng Menoreh bukan sekedar tempat wisata. Ini adalah surga alam yang berlokasi di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tumpeng Menoreh menawarkan pesona keindahan alam yang luar biasa dan juga menjadi tujuan wisata favorit.

Menikmati Keindahan Alam Tumpeng Menoreh
Tumpeng Menoreh adalah objek wisata alam yang dapat dinikmati 24 jam. Anda dapat mengunjunginya kapan saja, siang atau malam, dan masih dapat merasakan suasana yang berbeda dan mempesona setiap kali Anda berkunjung. Anda dapat menikmati matahari terbit yang menakjubkan dari bukit.
Tiket Masuk dan Jam Buka
Seperti dikutip dari kompas.com, tiket masuk Tumpeng Menoreh berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000 tergantung hari kunjungan. Sedangkan untuk jam operasional, Tumpeng Menoreh dibuka untuk umum 24 jam.
Tumpeng Menoreh Milik Siapa?
Tumpeng Menoreh adalah publik. Tempat wisata ini dikelola oleh pemerintah Kabupaten Kulon Progo, untuk dinikmati oleh semua orang dari berbagai latar belakang dan usia.
Dengan pesona alam yang mempesona, Tumpeng Menoreh merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika Anda berada di Yogyakarta, baik untuk menyaksikan matahari terbit atau sekedar menikmati keindahan alam. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *