Traveling Dimas Anggara dan Istri Hamil Besar, Momen Tak Terlupakan

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COM – Traveling
Dimas Anggara dan istri selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi
ketika sang istri yang tengah hamil besar namun tetap santai melakukan
liburan bersama.

Kedua pasangan ini memang terkenal memiliki hobi traveling sedari masih single. Sehingga ketika akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, keduanya terus melanjutkan hobi tersebut.

Travelling Dimas Anggara dan Istri yang Hamil Besar

Pasangan selebriti ini sering mengunggah momen liburan bersama. Menariknya ketika Nadin Chandrawinata, sang istri sedang hamil besar tidak menghambat traveling keduanya.

Hal ini terungkap dalam berbagai momen yang diunggah dalam akun Instagram pribadi mereka berdua. Menggunakan daster seperti di rumah dan saling berpose santai.

Ketika masih hamil tetap bisa bepergian dibuktikan langsung oleh mantan Puteri Indonesia tahun 2005 ini. Hal ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang tengah hamil namun tetap ingin berlibur.

Tidak perlu khawatir lagi, keduanya membuktikan bahwa tetap aman meski perjalanan jarak jauh. Asalkan membawa perlengkapan dan tetap memperhitungkan tanggal persalinan.

Membawa Mobil Pribadi

Travelling ala kedua selebritas ini menggunakan kendaraan pribadinya. Sehingga ketika dalam perjalanan keduanya tidak terhambat oleh transportasi umum.

Buat perjalanan tetap nyaman dan aman tentu saja. Pasalnya Ibu hamil rentan terhadap berbagai kemungkinan dan perlu ekstra berhati-hati ketika melakukan berbagai kegiatan.

Berkunjung ke Pantai

Terungkap bahwa sepasang suami istri yang selalu kompak ini bertandang ke Pantai Pasir Putih, lokasinya berada di daerah Situbondo. Setelah berkunjung ke Ambara mereka mencari view lautan lepas yang menyegarkan mata.

Tidak heran pada akhirnya banyak yang ikut mencari tahu mengenai perjalanan keduanya. Tampak bahwa meski sedang hamil, Nadine Chandrawinata tetap santai dan menikmati waktu selama perjalanan.

Travelling Dimas Anggara dan istri yang hamil besar ini menjadi salah satu momen tidak terlupakan. Banyak warganet yang salut bahwa sang suami tetap menjaga istri yang ingin berliburan meski sedang hamil. Tentu banyak yang merasa terinspirasi dan lebih yakin untuk melakukan perjalanan meski sedang hamil. Seperti yang dilakukan keduanya ini tentu menginfluence dalam hal positif.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *