Tips Penting Healing Bareng Anak Ala Seleb Travelling Christina Chandraa

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Christina Chandraa, influencer cantik dan terkenal sebagai selebritis yang memiliki hobi travelling bersama anak, sering kali membagikan pengalaman dan tips berharga bagi ibu-ibu muda yang merupakan pengikut setianya di media sosial.

Berpergian dengan Anak, Dengan Cara yang Tepat!

Read More
Jurnal

Banyak ibu muda merasa kesulitan dalam menangani anak-anak yang rewel saat dalam perjalanan. Namun, dengan pengalamannya yang ekstensif, Christina Chandraa selalu berhasil membagikan saran yang efektif dan realistis bagi para ibu yang berniat bepergian bersama anak.

“Pada saat sering berbagi tips tentang travelling bersama anak, ketika rajin blogging di tahun 2016, disitulah aku merasa sudah eksis menjadi selebgram,” kata Christina saat ditemui awak media di Jakarta.

Tanggung Jawab Sebagai Influencer

Dengan penampilan yang selalu fashionable, Christina Chandraa berminat untuk tidak hanya menjadi seorang influencer biasa, tapi juga berusaha menjadi seorang pembawa pesan penting bagi para pengikutnya.

“Saya berusaha menjadi influencer yang bertanggung jawab dengan memberikan info-info yang bermanfaat dan hal baik yang saya bagikan,” tandasnya.

Seiring waktu, Christina Chandraa merasa terdorong untuk belajar lebih banyak, terutama dalam fotografi. Dengan makin meningkatnya popularitasnya di Instagram, Christina mendapatkan banyak tawaran dari berbagai merek untuk berkolaborasi.

“Karena sering posting (di Instagram) kemudian banyak antusias dari followers yang minta spill ini itu, akhirnya tawaran dari brand untuk kerjasama makin banyak,” ungkapnya.

Dengan hobi yang menghasilkan dan banyak disukai orang, Christina berjanji untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyajikan konten yang lebih bermanfaat bagi para pengikut setianya di Instagram.

Kisah Christina Chandraa menunjukkan bahwa memiliki anak bukanlah hambatan untuk tetap menjelajahi dunia dan menikmati hobi favorit kita. Dengan mengambil pendekatan yang tepat dan belajar dari pengalaman, kita bisa memastikan bahwa setiap perjalanan menjadi pengalaman berharga baik untuk kita dan juga anak kita. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *