Tips Ajak Pacar Traveling Anti Gagal

banner 468x60

SIRAMPOG, KANGENTRAVELING.COM – Mimin yakin kalian yang buka artikel ini pasti lagi merasakan kebimbangan atau kebingungan saat hendak mengajak doi liburan tapi rasanya susah banget.
Nah, berikut tips biar si doi langsung cus mau diajak traveling sama kalian.
Dana

Tidak bisa dipungkiri uang adalah hal paling krusial dalam kehidupan. Meskipun tidak semua hal mampu dinilai dengan uang, akan tetapi uang adalah sektor penting yang harus dimiliki tiap kali manusia ingin mencukupi hajat hidupnya.
Kadang doi mu merasa malas di ajak traveling ketika saku mu kering alias gak ada isinya. Minimal kalian harusbpunya uang lebih untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang akan terjadi.
Penampilan

Fashion ternyata mempengaruhi apakah pacarmu mau di ajak traveling atau tidak. Survey membuktikan dari 8 dari 10 orang mengutamakan penampilan kala melakukan perjalanan. 
Apalagi sebagai orang Jawa yang memegang prinsip Ajining Raga Ana Ing Busana yang artinya seseorang dihargai atau tidak itu terlihat dari cara ia berpakaian.
Dimanapun tempatnya, penampilan menjadi hal paling utama.
Tempat

Percuma banget dong kalau dana dan penampilan sudah ada tapi tempat yang di kunjungi benar-benar tidak bisa memberikan kepuasan nantinya.
Sebisa mungkin kalian pilih tempat traveling yang menarik dan disukai oleh korban yang akan kita ajak.
Jangan sampai salah server ya sob, orang suka ke pantai tapi malah di ajak ke tempat bermain anak. Belum ngajak justru udah di tolak deh.
Izin

Izin menjadi faktor penting dan terkadang menjadi alasan apakah kita sampai tujuan dengan selamat. Kita semua percaya bahwasanya restu orang tua adalah jalan menuju bahagia.
Akan tetapi kadang pasanganmu tidak berani untuk meminta izin. Jadi alangkah baiknya kamu meminta izin untuknya agar ketika terjadi sesuatu ada yang mau bertanggung jawab atas itu.


kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *