Tiket Masuk Wisata Jembatan Kaca Ala Santorini di Jawa Barat: Pemandangan 260 Derajat 150 Meter di Atas Kebun Teh

Foto: Instagram/@ nurwidyaw_
banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Memasuki libur akhir pekan, wisata jembatan kaca di Jawa Barat bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Menyuguhkan pemandangan 360 derajat di atas kebun teh yang memukau, Nimo Highland Pangalengan merekomendasikan kalian untuk mencoba wisata jembatan kaca yang memiliki aura ala Santorini.

Jawa Barat adalah provinsi dengan ragam destinasi wisata, mulai dari alam, sejarah, hingga kuliner yang beragam. Tidak heran, saat libur akhir pekan, tempat ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Read More
Jurnal

Nimo Highland Pangalengan terletak di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Destinasi ini berada di atas perkebunan teh Pangalengan dan memiliki berbagai jenis wahana, seperti ATV, Paintball, dan Flying Fox.

Namun, wahana yang paling menarik di sini adalah Jembatan Kaca atau Glass Bridge Sky. Jembatan ini memiliki panjang 150 meter dan mampu menampung hingga 400 orang di atasnya. Dari atas jembatan, pengunjung dapat menikmati keindahan pegunungan dan kebun teh Pangalengan.

Bagi para pecinta fotografi, spot ini juga menjadi tempat yang menarik untuk menghasilkan foto-foto dengan latar yang mempesona. Harga tiket masuk Nimo Highland Pangalengan berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Destinasi ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB, dan khusus di hari weekend, destinasinya buka dari pukul 05.00 WIB hingga 16.00 WIB. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *