Tiket Masuk Wisata Alam Dusun Bambu Lembang

banner 468x60

LEMBANG, KANGENTRAVELING.COM – Dusun Bambu Lembang merupakan ekowisata yang dibangun dengan tujuan menjadi taman wisata sekaligus dijadikan wahana edukasi tradisi bangsa khususnya masyarakat Sunda di era modern ini. Begitu memanfaatkan wilayah, area seluas 15 hektar tersebut berhasil disulap menjadi tempat yang artistik dengan memadukan keselarasan budaya tradisional Sunda dalam satu wilayah. 

Tidak hanya menjadi kawasan bermain, Dusun Bambu menyediakan penginapan berupa villa bagi para pengunjung yang ingin bermalam dengan tipe sesuai yang telah disediakan pihak pengelola. Untuk memenuhi kebutuhan saat berada di obyek wisata, sobat traveler gak perlu khawatir karena telah disediakan pusat perbelanjaan sekaligus toko oleh-oleh. 

Wahana yang disediakan pun cukup menarik seperti Tegal Pangulinan, wahana yang bisa digunakan untuk segala umur. Beragam aktivitas yang wajib sobat traveler coba adalah sebagai berikut :
1. Eagle Camp Ground
2. Bersepeda di Alam
3. Jogging
4. Bermain Balad Lodaya 
5. Wisata Kuliner, dsb.
Obyek wisata ini beralamatkan di Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, 40551. Sedangkan kontak yang bisa sobat traveler hubungi untuk kepentingan tertentu yaitu ke nomor (022) 82782020 dan 085721254446. Atau bisa melalui email dusunbambu@gmail.com atau Instagram Resmi.
Harga tiket masuk bagi pengunjung dibagi menjadi 2, untuk dewasa dikenakan tarif sebesar Rp. 150.000.-, sedangkan tiket masuk bagi anak-anak sekitar Rp. 50.000.-. 
Tiket masuk anak berlaku untuk anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm. Untuk Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi dusunbambu.id.
Tak perlu khawatir dengan tarif yang cukup mahal karena harga tiket masuk sudah termasuk: Free Rental Sepeda bambu & Garden track, Free Sampan Sangkuriang, Free Entrance NEW “Lembur Urang” (Eco print, menikmati dongeng, permainan tradisional, workshop), Entry Gallery Flora Indonesia 1000 Jenis Tanaman Hias, Memetik Kopi & Teh beserta edukasi-nya, hingga Free shuttle ( Buggy / Electric Car ).
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *