Tiket Masuk Telaga Mangunan Petungkriyono Pekalongan

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Telaga Mangunan Petungkriyono adalah objek wisata alam yang mempesona di Pekalongan dan merupakan tempat yang sangat dianjurkan untuk dikunjungi saat hari libur. Objek wisata ini menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Keindahan Telaga Mangunan Petungkriyono
Destinasi wisata Telaga Mangunan menawarkan spot foto yang menarik dan “Instagramable”, sehingga sayang untuk dilewatkan.
Harga Tiket Masuk Telaga Mangunan
Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp5.000 per orang, dan biaya parkir motor Rp2.000 serta mobil Rp5.000. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda dapat mengeksplorasi keindahan dan spot terbaik Telaga Mangunan sepuasnya.
Fasilitas yang Disediakan
Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, diantaranya area parkir kendaraan yang luas, warung wisata, toilet umum, dan gazebo. Untuk para pecinta alam dan hobi camping, bisa berkemah di pinggir telaga dan menikmati suasana malam yang menenangkan.
Rute dan Lokasi
Telaga Mangunan Petungkriyono berlokasi di Tlogohendro, Petungkriono, Pekalongan, Jawa Tengah. Jarak yang harus ditempuh dari pusat kota Pekalongan adalah sekitar 47 km. Meskipun cukup jauh, namun perjalanan panjang ini akan terbayar dengan pesona keindahan alam yang akan menghipnotis setiap pengunjungnya.
Tips Berkunjung
Salah satu tips berkunjung ke Telaga Mangunan adalah datang pada waktu pagi dan sore hari saat cuaca cerah. Juga, jangan melupakan kamera Anda untuk mengabadikan momen indah, dan pastikan untuk menjaga keindahan dan kebersihan Telaga Mangunan. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *