Tiket Masuk Sumber Koso Ngawi: Dulu Penuh Misteri Sekarang Jadi Tempat Rekreasi

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Hai teman-teman semua! Kali ini kita akan ngobrolin satu tempat yang mungkin bisa jadi pilihan buat liburan kalian, yaitu Sumber Koso di Ngawi. Di kaki Gunung Lawu ini, ada tempat wisata alam yang lagi ngehits banget, yaitu Sumber Koso. Rasanya ini bisa jadi alternatif liburan yang fresh dan bikin pikiran jadi lebih rileks.

Di Sumber Koso, kalian bisa menikmati panorama Gunung Lawu yang indah sambil dengerin gemericik air di sekitarnya. Tempatnya asri banget, pohon-pohon di sekitarnya hijau dan udaranya sejuk. Ada juga tempat untuk camping atau bumi perkemahan, lho. Jadi buat kalian yang suka berkegiatan outdoor, cocok banget buat datang ke sini.
Satu hal lagi yang bikin keren soal Sumber Koso ini adalah harganya yang bersahabat. Cuma butuh Rp 5.000 aja buat bisa masuk dan nikmatin pemandangannya. Dan kalau bawa kendaraan, parkirnya juga ga mahal kok. Cuma Rp 2.000 buat sepeda motor dan Rp 5.000 buat mobil.
Perginya juga gampang, terletak di Jengkoro, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Dari Jogorogo misalnya, cuma butuh waktu sekitar 15 menit aja.
Sebenernya apa sih yang bisa kalian lakuin di Sumber Koso ini? Banyak, kok. Ada kolam air yang airnya jernih banget! Ikan-ikannya warna-warni dan ada wahana bebek-bebekan juga. Ada juga taman bunga yang cantik dan instagramable. Buat kalian yang suka tantangan, juga ada wahana outbond yang seru-seru.
Nah, kalau udah capek main, bisa istirahat di saung-saung yang disediain di sana, sambil cicipin kuliner lokal.
Oh ya, buat informasi lebih lengkap, Sumber Koso buka setiap hari, lho! Jam bukanya dari pagi, sekitar jam 8 pagi sampe jam 5 sore.
Nah, itulah tadi review singkat tentang Sumber Koso. Buat yang masih penasaran, langsung deh coba kunjungin tempatnya. Siapa tau bisa jadi destinasi liburan selanjutnya. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *