Tiket Masuk Pantai Marina Semarang: Mengeksplor Ketenangan dan Keindahan Alam

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Apakah Anda sedang mencari tempat bersantai saat mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah? Pantai Marina Semarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana pantai yang tenang dan daya tarik lainnya, tempat ini menarik bagi berbagai kalangan pengunjung. Mari kita simak lebih lanjut mengenai pantai ini.

Daya Tarik Pantai Marina Semarang
Ada beberapa daya tarik unik dari Pantai Marina Semarang. Berbagai aktivitas bisa Anda nikmati disini, seperti naik perahu menikmati pemandangan hutan bakau, bermain jetski, jogging di jalur paving tepi pantai, atau sekedar bersantai sambil menggelar tikar dan menunggu matahari tenggelam.
Pantai ini memiliki ombak yang tenang dan pemandangan kapal-kapal yang berlabuh di laut. Selain itu, pantai ini juga memiliki garis pantai yang panjang, yakni sampai 500 meter. Di sepanjang pantai, banyak penjual makanan yang siap memanjakan lidah Anda.
Harga Tiket dan Jam Operasional
Masuk ke Pantai Marina Semarang terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 5 ribu per orang, Anda sudah bisa menikmati semua yang ditawarkan pantai ini. Meskipun harga tiket ini bisa berubah saat liburan, parkir di tempat ini tetap gratis.
Jika Anda berencana berkunjung ke sana, Pantai Marina Semarang buka mulai pukul 05.00 WIB hingga 18.00 WIB.
Lokasi dan Rute
Pantai Marina berlokasi di Jalan Taman Marina, Tawangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dari Simpang Lima Semarang, jaraknya sekitar 9 km atau ditempuh selama 20 menit. Anda bisa melewati Jalan Gajahmada dan Jalan Raya Pantura.
Bagi Anda yang berkunjung ke Semarang, jangan lupa agendakan kunjungan ke Pantai Marina dan nikmati keindahan serta ketenangan yang ditawarkannya. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *