Tiket Masuk Mercusuar Cafe & Resto di Bandung, Ada Kastil Tema Abad Pertengahan Serasa di Eropa

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bandung merupakan destinasi kuliner yang memiliki banyak pilihan tempat makan dengan tema unik dan konsep menarik. Salah satu tempat yang layak dikunjungi adalah Mercusuar Cafe & Resto. Terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, tempat ini memadukan nuansa abad pertengahan dengan bangunan kastil yang megah.

Menurut Staf Dago Bakery Group, Rifky Nugroho, “Konsep dari Mercusuar Cafe & Resto merupakan kelanjutan dari tema yang diusung oleh Dago Bakery Punclut, namun dengan nuansa abad pertengahan. Kami memilih tema kastil abad pertengahan karena keunikannya dan kesan kokoh dari bangunan tersebut”.

Read More
Jurnal

Penampilan Eropa Klasik

Mercusuar Cafe & Resto tidak hanya memikat melalui bangunan kastil yang megah, tetapi juga melalui dekorasi sekitarnya yang menciptakan suasana taman di dalam istana khas Eropa. Dengan enam lantai, pengunjung di lantai teratas atau lantai enam dapat menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Salah satu daya tarik utama di Mercusuar Cafe & Resto adalah mercusuar yang dapat didaki oleh pengunjung. Dari puncak mercusuar, para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang pemandangan Bandung yang indah. Selain itu, bangunan kastil juga menawarkan banyak sudut yang menarik bagi penggemar selfie. Bangunan ini memiliki tangga melingkar yang terlihat Instagramable serta menara-menara kecil yang mirip dengan menara di kastil Hogwarts dalam film Harry Potter.

Rekomendasi Menu dan Harga

Mercusuar Cafe & Resto juga menawarkan berbagai hidangan lezat. Menu-menu yang disajikan varian mulai dari hidangan Nusantara hingga Chinese. Menurut Rifky, salah satu hidangan yang sangat diminati oleh para pengunjung adalah pizza dan Beef Brisket Sambal Matah.

Harga menu makanan di Mercusuar Cafe & Resto bervariasi, dimulai dari Rp 25.000 untuk menu makanan ringan hingga Rp 110.000 untuk Wagyu Steak. Sementara itu, harga minuman berkisar antara Rp 18.000 untuk kopi tubruk hingga Rp 40.000 untuk Banana Orange Strawberry Juice.

Untuk dapat menikmati keindahan kastil abad pertengahan di Mercusuar Cafe & Resto, pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk. Harga tiket masuk Mercusuar Cafe & Resto Bandung adalah Rp 20.000 per orang pada hari biasa dan Rp 25.000 per orang pada akhir pekan, libur nasional, dan libur panjang.

Mercusuar Cafe & Resto di Bandung merupakan destinasi kuliner yang menarik dengan tema kastil abad pertengahan. Dengan bangunan yang megah dan dekorasi yang memikat, tempat ini menjadi spot yang populer bagi para pengunjung yang gemar berfoto dan bersantai. Selain itu, Mercusuar Cafe & Resto juga menawarkan berbagai pilihan hidangan lezat yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat makan yang unik dan menawarkan pengalaman yang berbeda di Bandung, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Mercusuar Cafe & Resto dan menjelajahi suasana kastil abad pertengahan yang menawan. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *