Tiket Masuk Kiara Artha Park Bandung

banner 468x60

BANDUNG, KANGENTRAVELING.COM – Sebagai Kota Kembang, Bandung memiliki berbagai pesona keindahan destinasa wisata yang tak pernah lekang dimakan  jaman. Selain terkenal dengan obyek pariwisata Lembang, kota ini pun terkenal pula dengan sebuah taman di pusat kota.

Kiara Artha Park menjadi salah satu ikon Kota Bandung yang terletak tepat di pusat kota. Kehadirannya penuh dengan nilai sejarah spirit nasib bangsa Asia-Afrika kala tahun 1955 silam. Selain menjadi lokasi wisata sejarah, Kiara sekaligus menjadi kampung budaya Korea dengan air mancur dan wahana yang seru.
Kejelasan keberadaanya yakni di Jalan Banten, Kebon Waru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272. Untuk lebih jelasnya sobat traveler bisa cek panduan rute melalui aplikasi google maps.
Perkembangan menuju keindahan terus dilakukan pihak pengelola seperti menghadirkan lahan penanaman pohon yang berasal dari 106 negara di dunia.
Tarif masuk yang ditawarkan untuk menikmati taman seluas 12 hektar dengan biaya pembangungan sebesar 150 Milyar ini adalah gratis. Terkecuali ketika sobat traveler masuk kampung Korea untuk menikmati hidangan ala negeri ginseng, sudah barang tentu ada tarif tersendiri yang ditawarkan.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *