Tiket Masuk ke Pesona Banyumala Waterfall Bali

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Berlibur ke Bali, tentu tidak lengkap tanpa mengunjungi berbagai destinasi wisata alam yang memukau di sana. Salah satu yang menarik untuk dikunjungi adalah Banyumala Waterfall atau sering disebut Air Terjun Kembar Banyumala.

Lokasi Banyumala Waterfall
Banyumala Waterfall berlokasi cukup tersembunyi di Desa Pakraman Wanagiri, Kecamatan Sukada, Buleleng. Kendati demikian, air terjun inilah yang memiliki pesona keindahan yang memikat dengan dua air terjun yang berdampingan, sangat cocok untuk dijadikan objek foto.
Harga Tiket Masuk Banyumala Waterfall
Untuk menikmati pesona yang ditawarkan oleh Banyumala Waterfall, Anda perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp20.000/orang untuk warga lokal dan Rp30.000/orang untuk warga negara asing.
Anda juga perlu menempuh jarak kurang lebih sekitar 250 meter dari pintu masuk untuk sampai ke lokasi pembelian tiketnya. Tetapi, jika Anda tidak ingin berjalan kaki, warga lokal di sana juga menyediakan ojek dengan tarif Rp25.000.
Jam Operasional Banyumala Waterfall
Banyumala Waterfall buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Rentang waktu ini cukup panjang untuk memungkinkan pengunjung menikmati keindahan alam dan udara segar di lokasi ini.
Fasilitas di Banyumala Waterfall
Fasilitas di Banyumala Waterfall memang masih sangat minim. Anda akan menemukan toilet umum dan ruang ganti yang terletak di sebelah air terjun. 
Sayangnya, di sini tidak tersedia tempat penjualan makanan atau minuman, jadi disarankan untuk membawa bekal sendiri saat datang ke sini.
Meski demikian, pengelolaan yang baik dan keindahan alam yang ditawarkan menjadikan Banyumala Waterfall sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi. 
Harga tiket masuk yang terjangkau juga memungkinkan siapa saja bisa menikmati pesona Banyumala Waterfall tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *