Tiket Masuk Kampung Kita Bekasi: Wisata Keluarga dengan Nuansa Asri dan Tarif Terjangkau

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Kampung Kita, sebuah destinasi wisata di Bekasi, Jawa Barat, menawarkan nuansa asri khas pedesaan dan sejumlah spot wisata yang menarik untuk anak-anak. Lokasi ini ramah untuk seluruh anggota keluarga dan menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu luang bersama orang-orang tercinta.

Destinasi wisata ini berlokasi di Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengunjung dapat menikmati panorama serupa Bali, dengan bangunan-bangunan menyerupai gapura dan pepohonan yang dililit sarung. Di sini, kamu dan keluargamu bisa merasakan sensasi berlibur di Bali tanpa harus jauh-jauh meninggalkan Bekasi.
Setiap akhir pekan Kampung Kita dipadati oleh para keluarga, termasuk orang tua dan anak-anak. Ada berbagai fasilitas hiburan yang disediakan, mulai dari kolam renang anak, wahana permainan bola, mobil-mobilan anak, flying fox untuk anak-anak, hingga perahu kayuh dan berbagai jenis wahana lainnya.
Perspektif lain yang menarik dari Wisata Kampung Kita adalah pilihan kuliner yang beragam. Beberapa spot kuliner tersedia di sana seperti area foodcourt dan rumah makan. Pilihan hidangannya berupa masakan tradisional yang khas dengan masyarakat Betawi, seperti pepes, sambal, urap, hingga ikan dan ayam goreng.
Menurut pengelola Kampung Kita, Acep Saepudin, para pengunjung diperbolehkan membawa bekal sendiri, asalkan tidak berlebihan. Jadi, bagi kamu yang memiliki preferensi untuk makanan tertentu atau menginginkan picnic ala keluarga, boleh saja membawa bekal dari rumah.
Menyoal tiket masuk ke Kampung Kita, tarifnya sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000. Bagi Desi, salah seorang pengunjung, ini adalah suatu nilai plus karena dapat membawa keluarganya yang cukup besar, sebanyak 25 orang, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Bagi kamu yang ingin merasakan suasana sejuk di Kampung Kita, waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi atau sore hari.
Jadi, bagaimana, tertarik untuk mengunjungi Kampung Kita di Bekasi? Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban selama berada di sana, ya! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *