Tiket Masuk Destinasi Wisata Green Canyon Jawa Barat

banner 468x60


PANGANDARAN, KANGENTRAVELING.COM – 
Bagi semua warga Jawa Barat, tentunya sudah mengenal tempat wisata yang memiliki keindahan menakjubkan, yaitu Green Canyon. Green Canyon Jawa Barat ini dikenal juga dengan sebutan Cukang Taneuh. Keindahan alam yang satu ini menjadi primadona di Pangandaran. Jadi, bagi anda warga Jawa Barat atau yang sedang berkunjung, wajib mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. 

Destinasi Wisata Green Canyon Jawa Barat

Jawa Barat memang memiliki banyak lokasi wisata yang menarik. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata air, disinilah tempatnya. Green Canyon menawarkan panorama indah dan mempesona. Terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi dengan warna hijau. Sehingga memberikan kesan adem dan asri. Airnya jernih berwarna hijau toska dan sangat bersih. 

Bagi anda yang suka aktivitas menyelam, Green Canyon tempatnya. Menawarkan pemandangan bawah laut yang mempesona, membuat siapa saja yang berkunjung tidak ingin melewatkannya. Biota bawah laut masih terlihat lengkap, termasuk ikan kecil yang bermacam-macam. 

Disini juga banyak spot menarik yang instagramable dan bisa untuk kenang-kenangan saat berada di tempat wisata yang satu ini. Dengan bersama teman-teman, anda bisa menikmati aktivitas body rafting. Dijamin pengalaman ke Green Canyon tidak akan terlupakan.

Harga Tiket Masuk 

Green Canyon atau Cukang Taneuh ini berada di lokasi Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Tiket masuk lokasi wisata ini bisa menyewa perahu untuk sampai ke lokasi. Biayanya sebesar Rp 125.000 dengan kapasitas 6 orang. Sedangkan untuk jam buka tempat wisata Jawa Barat ini mulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore. 

Namun, ada jam khusus di hari Jumat mulai buka jam 1 siang hingga jam 5 sore. Bagi anda yang ingin berkunjung ke destinasi wisata air yang satu ini, sebaiknya ajak keluarga dan rombongan agar lebih seru.

Indonesia memang kaya akan tempat wisata alamnya yang mempesona. Salah satunya yaitu Green Canyon Jawa Barat. Anda bisa mengajak keluarga beserta kerabat menikmati destinasi wahana air yang menarik dan masih alami. Anda bisa datang pada jam buka dan menyewa perahu agar bisa sampai ke lokasi wisata.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *