Tiket Masuk D’Bonkeh Pass, Destinasi Wisata Baru Lagi Hits di Cilacap

banner 468x60
@lailatunnaeli

KANGENTRAVELING.COM – Cilacap, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, semakin serius mengembangkan sektor pariwisatanya. Salah satu bukti usaha tersebut adalah dikembangkannya destinasi wisata baru yang berada di daerah Dayeuhluhur, D’Bonkeh Pass.

Keunikan Dari D’Bonkeh Pass
D’Bonkeh Pass bukanlah sembarang destinasi wisata baru. Berada di atas perbukitan yang hijau, alam yang asri, dan pemandangan yang mempesona menjadikannya hits dan viral di berbagai media sosial. Obyek wisata ini juga menghadirkan konsep agrowisata yang terdiri dari wisata alam, waterpark, cafe, playground, dan taman rekreasi keluarga.
Attraksi Utama Di D’Bonkeh Pass
Untuk menambah kegembiraan liburan Anda, D’Bonkeh Pass juga memiliki wahana khusus penuh adrenalin, seperti flying fox dengan panjang kurang lebih 400 meter dan sky bike. Selain itu, terdapat banyak spot foto menarik yang tentunya Instagramable bagi para pengunjung, salah satunya balon udara.
Fasilitas
Fasilitas yang disediakan D’Bonkeh Pass cukup lengkap untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Mulai dari area parkir, toilet, mushola, playground, waterpark, wahana sky bike dan flying fox, hingga spot foto dan cafe.
Tiket Masuk D’Bonkeh Pass Cilacap
Biaya tiket masuk pun cukup terjangkau. Untuk dewasa, harga tiket masuknya adalah Rp. 10.000, sedangkan untuk anak-anak (usia 1-12 tahun), harga tiket masuknya adalah Rp. 5.000 only.
Jam Buka
D’Bonkeh Pass buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB.
Kini, Anda telah mengetahui lebih dalam mengenai D’Bonkeh Pass, destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila Anda berada di Cilacap. Mengunjungi D’Bonkeh Pass tidak hanya menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan, tetapi juga memberikan sensasi baru bagi Anda dan keluarga. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *