Tiket Masuk dan Rute ke Alif Stone Park Natuna

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Alif Stone Park merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam berupa pantai dengan bebatuan besar yang unik dan eksotis. 

Berikut ulasan lengkap mengenai Tiket Masuk dan Rute ke Alif Stone Park Natuna.
Harga Tiket Masuk
Kawasan wisata Alif Stone Park tidak memungut biaya masuk alias gratis. Jadi, Anda hanya perlu menyiapkan biaya untuk transportasi selama perjalanan menuju tempat ini.
Rute ke Alif Stone Park
Lokasi Alif Stone Park berada di desa Sepempang, kecamatan Bunguran Timur, kabupaten Natuna. Jika Anda berangkat dari Tanjung Pinang, Anda perlu menyeberang dulu ke Natuna yang dapat ditempuh dengan perjalanan laut sekitar 6 jam. 
Setelah sampai di Natuna, Anda dapat langsung menuju ke pusat kota, yakni Kota Ranai. Dari Kota Ranai, perjalanan menuju Alif Stone Park hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.
Tempat ini sangat disukai oleh para fotografi karena spot menarik yang dimilikinya. Ada banyak spot menarik yang bisa Anda peroleh, misalnya bebatuan raksasa yang jumlahnya hampir mencapai ratusan, saat momen sunset, dan lain sebagainya.
Sebagai tempat wisata, Alif Stone Park telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, meski tidak selengkap tempat wisata lain. Fasilitas yang disediakan hanyalah fasilitas umum dan pokok yang paling sering diperlukan oleh sebagian besar pengunjung.
Sebelum berkunjung ke tempat wisata ini, Anda perlu menyiapkan beberapa hal, seperti perbekalan, kondisi fisik, dan informasi rute perjalanan. Menyiapkan kondisi fisik sangat penting terutama untuk perjalanan menyeberangi laut dan transportasi menuju lokasi.
Demikianlah ulasan tentang tiket masuk dan rute ke Alif Stone Park Natuna. Dapatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang eksotis dan berfoto di spot-spot menarik yang ada di Alif Stone Park! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *