Tiket Masuk dan Rute Air Terjun Kedung Kayang

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Sebagai sebuah destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang luar biasa, Air Terjun Kedung Kayang di Magelang, Jawa Tengah menarik perhatian banyak wisatawan. Pemandangan gunung, sungai, dan air terjun yang mempesona, serta langit yang luas menjadi daya tarik utama tempat ini.

Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang
Untuk menikmati keindahan alam di Air Terjun Kedung Kayang, Anda hanya perlu membayar tiket masuk yang terjangkau. Biaya tiket masuk sangat bersahabat dengan kantong traveler, sekitar Rp 5.000 per orang. Harga yang terjangkau ini memungkinkan Anda untuk merasakan keindahan alam yang luar biasa dengan biaya yang minimal.
Rute Menuju Air Terjun Kedung Kayang
Air Terjun Kedung Kayang terletak di Dusun Ngagrong, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Meskipun terletak di ketinggian 1200 mdpl dan memiliki tinggi air terjun mencapai 40 meter, akses menuju air terjun ini cukup mudah.
Jika Anda dari kota Magelang, Anda bisa menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi menuju Kecamatan Sawangan. Dari sana, Anda tinggal mengikuti petunjuk jalan menuju Air Terjun Kedung Kayang.
Menyusuri rute menuju Air Terjun Kedung Kayang dan membayar tiket masuk yang terjangkau, Anda akan disuguhi pemandangan yang mempesona dari alam yang masih asri. Dengan pesona alam yang menakjubkan dan suasana yang damai, tidak heran jika Air Terjun Kedung Kayang menjadi tempat wisata favorit bagi banyak orang. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *