Tiket Masuk dan Lokasi Tol Kahyangan Magelang

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Magelang, sebuah kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alamnya, memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah Tol Kahyangan yang sekarang bertransformasi menjadi Negeri Kahyangan Magelang.

Negeri Khayangan merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Magelang yang menjadi viral di akhir tahun 2021. Lokasi yang terletak di jalan desa ini menawarkan pemandangan indah Gunung Merbabu.
Di awal kemunculannya, Negeri Khayangan dikenal dengan sebutan Tol Khayangan, namun seiring waktu nama tersebut berubah menjadi Negeri Khayangan. Fasilitas wisata di tempat ini pun kian berkembang, seperti gerbang masuk yang menyerupai benteng, sentra kuliner, dan spot foto menarik.
Lokasi dan Rute Negeri Khayangan 
Tol Kahyangan Magelang atau Negeri Kahyangan Magelang terletak di wilayah Dusun Surodadi, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.
Lokasi ini mudah ditemukan menggunakan Google Maps dan hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Magelang. Waktu paling ideal untuk berkunjung adalah saat pagi hari atau sore hari di hari cerah.
Harga Tiket Masuk Negeri Khayangan
Sebelum berstatus sebagai destinasi wisata, pengunjung bisa datang ke Negeri Khayangan tanpa harus membayar tiket masuk. Saat ini, harga tiket masuk ke Negeri Khayangan di Magelang adalah Rp 10.500 per orang pada hari biasa dan Rp 13.000 per orang saat hari libur. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk asuransi.
Terlepas dari tiket masuk, pengunjung juga harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000 untuk melihat Istana Negeri Khayangan. Selain itu, fasilitas berbayar lainnya adalah video 360 derajat dengan tarif Rp 15.000 per orang.
Jam Buka
Sebagai jalan umum, Negeri Khayangan buka 24 jam. Meskipun demikian, fasilitas penunjang seperti tempat makan dan NK Kafe, serta video 360 derajat hanya beroperasi sampai sore hari.
Negeri Kahyangan Magelang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau, tempat ini tentu layak menjadi tujuan wisata selanjutnya.
Jadi, jika Anda berencana untuk berkunjung ke Negeri Khayangan Magelang, jangan lewatkan kesempatan menikmati keindahannya dengan mengunjungi berbagai spot menarik yang ada di sana. Jangan lupa untuk mempersiapkan tiket masuk sesuai dengan tarif yang berlaku. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *