Tiket Masuk Dan Lokasi Ice Cream World Bali

banner 468x60
BALI, KANGENTRAVELING.COM Ice Cream World baru merupakan tempat wisata seru yang hadir pada awal tahun 2020. Seiring berjalannya waktu, kehadirannya mampu memborong pengunjung yang cukup banyak, bisa dibilang juga menjadi wisata wahana mumpuni.
Sesuai dengan namanya, Ice Cream World menawarkan berbagai kelezatan makanan dingin favorit sejuta umat di dunia. Tak hanya itu, spot foto unik dan menarik menjadikan para pengunjung merasa puas. Seluruh tempat didesain dengan tema ice cream dan warna-warna yang terang.
Warna pastel menjadi daya tarik utama selain ornamen es krim. Konsep yang dihadirkan hampir mirip dengan Museum of Ice Cream America. 
Suasana keceriaan saat mengkonsumsi es begitu melekat kuat. Apalagi hadirnya konsep tata ruang musim panas, kesan semangat benar-benar hadir disetiap jilatan lezatnya es yang dipilih.
Bagi sobat traveler yang ingin datang, kalian bisa ke lokasi setiap hari karena tidak ada hari libur. Ice Cream World memiliki jam buka mulai pukul 09.00 WITA- 20.00 WITA. 
Selain jam operasional, lokasi menjadi hal utama yang wajib sobat traveler ketahui. Berlokasikan di Jalan By Pass Ngurah Rai No.4, Pedungan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222, tentu sobat traveler tidak perlu bingung dan susah mencari lokasinya dimana. 
Oh iya, ada beban tiket masuk yang wajib dibayarkan pengunjung. Berikut tarif yang diberikan : 
a. Dewasa : Rp.100.000.-
b. Anak-anak : Rp.50.000.-
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *