Tiket Masuk dan Lokasi Air Terjun Way Lalaan Kota Agung

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Air Terjun Way Lalaan di Kabupaten Tanggamus, Lampung, adalah destinasi wisata air yang menawarkan kebersamaan dengan alam. 

Menikmati keindahan alam sambil bercengkerama dengan keluarga atau teman menjadi pengalaman yang mempesona saat berkunjung ke sini. Dari artikel ini, kita akan membahas mengenai tiket masuk dan lokasi dari Air Terjun Way Lalaan.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke Air Terjun Way Lalaan untuk setiap orang adalah Rp 5.000. Biaya parkir untuk kendaraan roda dua ditetapkan sebesar Rp 5.000 dan untuk kendaraan roda empat adalah Rp 10.000.
Dengan biaya masuk yang terjangkau, Air Terjun Way Lalaan menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Lokasi
Air Terjun Way Lalaan terletak di Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Tempat ini berada di kaki Gunung Tanggamus dengan setiap tingkat air terjun berjarak 200 meter dan jarak tumpahan dari tumpahan ke dasar sekitar 11 meter.
Mengunjungi Air Terjun Way Lalaan
Destinasi wisata ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau teman. Anda dapat berenang, namun disarankan untuk tidak melewati tali batas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Jangan khawatir bagi Anda yang tidak bisa berenang, Air Terjun Way Lalaan menawarkan keindahan alam yang dapat dinikmati sambil duduk-duduk santai.
Fasilitas
Fasilitas yang ada di Air Terjun Way Lalaan cukup lengkap. Tempat parkir luas yang dapat menampung 20 lebih kendaraan roda empat. Selain itu, ada juga pondokan yang bisa dimanfaatkan untuk tempat berteduh atau duduk.
Berdasarkan keindahan alamnya, lokasi yang strategis, dan harga tiket masuk yang terjangkau, Air Terjun Way Lalaan menawarkan berbagai keuntungan bagi para wisatawan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati segala keindahan yang ditawarkan. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *