Tiket Masuk dan Lokasi Agrowisata Gunung Sari Kopeng

banner 468x60

SEMARANG, KANGENTRAVELING.COM – Sudah sejak lama Kota Semarang dikenal dengan segudang wisatanya. Menjadi daerah dengan suhu relatif panas, tentu kalian ingin menemukan kesejukan di ibu kota provinsi Jawa Tengah ini dong. Kawasan pegunungan menjadi pilihan paling tepat apabila ingin berlibur sesuai harapan. 

Agrowisata Gunung Sari Kopeng menjadi rekomendasi andalan bagi sobat traveler, udara sejuk dan lokasi di dataran tinggi, membuat panorama keindahan Kota Semarang terlihat jelas dan patut apabila obyek wisata ini menjadi sarana terbaik untuk refreshing.
Keindahannya tak perlu diragukan, menawarkan keindahan sisi utara gunung Merbabu juga keindahan perpaduan taman bunga dan kebun buah jambu, semakin menambah keeksotisan pemandangan yang ditawarkan.
Tak perlu berlama-lama, setelah melewati loket pintu masuk, sobat traveler akan dihadapkan dengan view lengkungan kawat yang dipenuhi bunga bak terowongan negeri dongeng.
Belum selesai dengan taman dan terowongan, ada juga wahana menara pandang yang unik setinggi 4 lantai dari bahan alam bambu.
Keberadaannya bisa ditemukan di Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Akses jalan masih sama dengan rute menuju pos pendakian Gunung Merbabu.
Untuk tarif masuk, dibebankan uang sebesar Rp.20.000.- dengan bonus gratis makan jambu sepuasnya, sedangkan untuk pelajar dan anak-anak hanya Rp.10.000.- saja.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *