Tiket Masuk dan Fasilitas Lengkap Kawah Putih Bandung

banner 468x60


BANDUNG, KANGENTRAVELING.COM – 
Kawah Putih Bandung merupakan destinasi wisata yang menarik dan wajib dikunjungi. Setelah new normal, tempat wisata ini juga ikut dibuka dan mampu menarik pengunjung kembali. Wisata yang satu ini tepatnya berada di Ciwidey, provinsi Jawa Barat sekitar 50 km arah selatan Bandung. 

Wisata Kawah Putih ialah sebuah danau yang terbentuk akibat letusan gunung Patuha. Tanah yang ada di sekitarnya berwarna putih dengan air danau putih kehijauan. Tidak hanya itu saja, warna dari air danau bisa berubah sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, cuaca, hingga suhunya. Inilah yang menjadi daya tarik indahnya destinasi Jawa Barat yang satu ini.

Destinasi Menarik Kawah Putih Bandung

Kawah Putih Ciwidey terletak di pegunungan tinggi lebih dari 2400 m diatas permukaan laut. Hal ini membuat suhu di daerah ini cukup dingin hingga mencapai 8 derajat Celcius. Selain untuk menikmati indahnya danau, disini banyak aktivitas lain yang dijalankan. 

Kegiatan tersebut misalnya pengambilan gambar film, foto pengantin, hingga kegiatan berkuda dan mendaki. Panoramanya menarik cukup menjadi daya tarik para pasangan yang menikah. Sehingga bisa mengabadikan kisah romantis di Kawah Putih.

Tiket Masuk dan Fasilitas Kawah Putih 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke destinasi wisata Bandung yang satu ini, cukup membayar tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah untuk wisatawan domestik. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara dikenai biaya 75 ribu. 

Jika anda bersama rombongan membawa kendaraan pribadi, perlu mengeluarkan biaya 150 ribu per mobil. Semua biaya yang harus anda keluarkan tersebut belum termasuk tiket masuk Kawah Putih. Tiket masuk kawah masih dikenakan tarif 15 ribu per orang.

Karena sebagai kawasan wisata yang cukup banyak pengunjungnya, Kawah Putih juga dilengkapi dengan fasilitas. Fasilitas ini menunjang kenyamanan para wisatawan saat berkunjung. Adapun fasilitas yang bisa anda nikmati antara lain area parkir, mushola, transportasi dari gerbang sampai dengan kawah. 

Selain itu, tersedia juga pusat informasi, restoran, dan toilet. Saat mengunjungi destinasi wisata Kawah Putih Bandung, anda bisa menikmatinya dengan fasilitas lengkap.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *