Tiket Masuk Dan Daya Tarik Pantai Tegal Wangi Jimbaran

banner 468x60
BADUNG, KANGENTRAVELING.COM Tak berhenti dengan Pantai Kuta dan Pantai Pandawa, Pulau Bali menyimpan berbagai rahasia kenampakan alam yang menakjubkan. Tepat dibagian selatan wilayanya, terdapat pantai berpasir putih yang eksotis dengan laut luas sejauh mata memandang. 
Hiasan batu karang menjulang dan curam menyebar sepanjang bibir pantai, membantu pengunjung untuk melihat eloknya hamparan laut yang masih asri dan alami. Tak hanya itu, deburan ombak  yang keras menuju celah-celah batuan menjadi pemandangan indah kala pengunjung berada di atas karang. Panorama yang tersaji kurang lebih hampir mirip dengan pantai sekitar kawasan Uluwatu. 
Masyarakat publik memang masih sedikit asing dengan namanya, namun siapa sangka bahwa Tegal Wangi menjadi buruan khalayak ramai karena suasana yang belum terlalu ramai. Untuk menuju tepat di sisi pantai, sobat traveler cukup melewati jalan setapak berbentuk karang sebagai anak tangga sebelum akhirnya kaki kalian bersentuhan langsung dengan butiran pasir.
Pantai pemilik pasir putih ini berlokasikan tepat di area Pura Segara Tegalwangi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 
Waktu berkunjung pada sore hari sangat dianjurkan, karena selain dapat melihat matahari terbenam kalian juga bisa melihat aktifitas penduduk setempat memancing ikan atau menjaring ikan dengan alat yang sederhana sebagai wahana edukasi.
Ketika malam, dari pantai tampak pemandangan indahnya kawasan Tuban dan Kuta dengan gemerlap lampu yang indah di sepanjang pusat pariwisata. Tak ketinggalan, aktifitas penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai pun dapat disaksikan langsung dengan melihat hilir mudik pesawat yang hendak lepas landas atau mendarat.
Untuk tarif sobat traveler tak perlu khawatir, pantai seindah ini tidak membebankan harga masuk bagi pelancong. Namun, biaya parkir masih menjadi beban yang harus dibayarkan senilai Rp. 1.000.-.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *