Tiket Masuk dan Daya Tarik Bumi Perkemahan Mentek Pemalang

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bumi Perkemahan Mentek, atau yang biasa dikenal sebagai Buper Mentek, merupakan destinasi wisata alam yang menarik di Pemalang Selatan.

Tiket Masuk
Menariknya, untuk bisa menikmati keindahan Buper Mentek, pengunjung tidak dikenakan biaya sepeser pun, alias gratis. Bahkan untuk biaya parkir saat mengunjungi lokasi ini hanya dipungut biaya sebesar Rp 3.000 saja, murah banget bukan?
Daya Tarik
Buper Mentek berlokasi di tengah hutan pinus yang berbukit-bukit dan dipenuhi lapangan luas sebesar lapangan sepak bola, cocok bagi para pencinta outdoor dan petualangan.
Pengunjung bisa menikmati udara segar dan sejuk yang berasal dari hutan pinus sekitarnya. Kesepian yang ada di tempat ini menjadi daya tarik sendiri bagi mereka yang mencari ketenangan dan ingin melakukan perenungan.
Tempat ini juga sangat indah dan ideal untuk berfoto, cocok bagi mereka yang senang berburu foto atau mereka yang ingin eksis di media sosial.
Beberapa spot menarik disediakan, termasuk bangku-bangku dan menara pandang, selain itu juga ada batu-batu besar yang bisa dijadikan latar belakang foto yang unik dan menarik.
Meski gratis, Buper Mentek menawarkan pengalaman yang tak kalah dari destinasi wisata berbayar. Dengan keindahan alamnya, keasrian lokasinya, dan ketersediaan beberapa spot foto yang menarik, Buper Mentek layak untuk dijadikan sebagai tujuan wisata selanjutnya saat berada di Pemalang Selatan.
Mari kita berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata lokal dengan mengunjungi dan mengabadikan moment di Buper Mentek.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *