Tiket Masuk dan Aktivitas di Puthuk Panggang Welut Mojokerto

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Puthuk Panggang Welut adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan hutan pinus dengan desain yang unik dan menarik di lereng Gunung Penanggungan, Mojokerto, Jawa Timur.

Diresmikan sejak November 2017, wisata ini memiliki luas lebih dari 10 hektar serta dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiket masuk, aktivitas, dan fasilitas yang tersedia di Puthuk Panggang Welut.
Harga Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut
Beberapa spot tertentu di Puthuk Panggang Welut memiliki kotak kejujuran sebagai ganti loket tiket. Wisatawan cukup memasukkan uang sesuai nominal yang tertulis:
  • Harga Tiket Masuk: Rp5.000
  • Tiket Camping: Rp15.000
Jam Buka
Puthuk Panggang Welut buka setiap hari:
  • Senin – Jumat: 08.00 – 16.30
  • Sabtu – Minggu: 08.00 – 17.00
Aktivitas Wisata di Puthuk Panggang Welut
Sejak awal kemunculannya, Puthuk Panggang Welut banyak dikenal melalui media sosial. Dalam beberapa hari saja, pengelola menerima kunjungan hingga ribuan orang wisatawan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di sana:
  1. Berfoto di Gerbang Apache Penuh Warna dan Spot Tunggak Ketemu Jodoh.
  2. Menikmati kesejukan hutan pinus dan indahnya pemandangan alam.
  3. Menanjak ke Ask Forest dan bersantai bersama keluarga atau teman.
  4. Mengabadikan momen dengan latar papan kata-kata sindiran yang menggelitik.
  5. Menggunakan lokasi untuk sesi foto pranikah.
  6. Berkemah di Camping Area.
  7. Menyusuri kesegaran air terjun – Air Terjun Watu Gedheg dan Curah Watu.
Fasilitas di Puthuk Panggang Welut
Puthuk Panggang Welut menyediakan fasilitas seperti area parkir, mushola, dan toilet. Selain itu, aneka kuliner khas Mojokerto juga tersaji di area ini.
Lokasi Puthuk Panggang Welut
Objek wisata Puthuk Panggang Welut berjarak sekitar 37 km dari pusat pemerintahan Kabupaten Mojokerto. Jarak tempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 1,5 jam dari Surabaya dengan akses mudah. Lokasinya berada di Nogosari, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, 61374.

Puthuk Panggang Welut menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Mojokerto yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang cantik, spot foto unik, serta kesegaran air terjun. Selain itu, kawasan ini juga menyediakan fasilitas perkemahan yang menarik bagi para penggemar berkemah. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *