Tiket Masuk Bukit Tangkeban Pemalang

banner 468x60

 

PEMALANG, KANGENTRAVELING.COM- Mengunjungi Kabupaten Pemalang, rasanya kurang lengkap apabila tidak mengunjungi salah satu obyek wisata yang berhasil mengangkat nama  kota yang dijuluki sebagai Kota Ikhlas ini sebagai kota/kabupaten yang memiliki segudang wisata unik dan keren.
Tidak dipungkiri bahwa Kabupaten Pemalang sangatlah terkenal dengan berbagai wana wisata yang ada di sana seperti Curug Sibedil dan Bukit Kukusan.
Tak hanya dikenal oleh wisatawan lokal dan domestik, nama Bungkit Tangkeban dikenal hingga mancanegara.
Beralamatkan di Jl. Bukit Tangkeban, Tangkeban, Nyalembeng, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355.
Meski agak terselinap dan sembunyi dibalik-balik hutan sebelah kanan jalan provinsi, tak mempengaruhi wisatawan untuk datang menikmati keindahannya.
Berbagai spot foto yang hits disuguhkan pengelola kepada pengunjung agar tidak merasa sia-sia saat datang ke Bukit Tangkeban.
Pengelolaan yang baik pun sangat dirasakan pengunjung yang datang mulai dari pembelian tiket, kamar kecil yang ramah, hingga parkiran yang tertata rapi.
Spot foto yang tersedia bermacam-macam mengikuti trend dan sesuai dengan perkembangan waktu. Apalagi semenjak menggilanya K-Pop di Indonesia, tak segan pengelola memunculkan spot foto ala Korea.
Namun, hingga sekarang spot paling menjadi incaran para pendatang adalah Taman Langit. Tidak heran sebagai spot utama, Taman Langit menyajikan sebuah gardu pandamg berupa kaca yang di bawahnya adalah jurang yang indah dengan pemandangan Gunung Slamet yang megah dan menggoda. Selain itu, Tangkeban juga menyediakan area fun camp yang dipatok dengan harga Rp.75.000.
Untuk menuju Bukit Tangkeban kalian cukup menyiapkan biaya sebesar Rp. 10.000 sebagai tiket masuk dan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 4.000 bagi kendaraan yang beroda empat.
Namun, jangan sampai kalian membawa uang yang pas-passan yah traveller. Karena, hal-hal yang tidak terduga biasanya terjadi di luar  planning yang sudah kita buat. So, tetaplah bawa uang lebih agar meminimalisir kekurangan uang.


kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *