Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru: Eksplorasi Budaya dan Sejarah

banner 468x60
Foto: Instagram/shaniaseptiana

KANGENTRAVELING.COM – Asia Heritage merupakan destinasi wisata yang menghadirkan keragaman budaya dan sejarah Asia dalam satu tempat. Berlokasi di Pekanbaru, tempat ini menjadi satu-satunya destinasi wisata yang menampilkan berbagai elemen penting dari budaya Asia.

Asia Heritage Pekanbaru telah menjadi ikon wisata yang menjunjung konsep unik: selfie, food, dan fun. Mengeksplorasi keindahan berbagai lokasi ikonik Asia dalam satu area, destinasi ini telah menjadi titik tarik bagi masyarakat Pekanbaru dan para wisatawan.
Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Rumbai, Asia Heritage Pekanbaru menawarkan pengalaman wisata luar biasa. Dibangun di atas lahan seluas 14 hektar, tempat wisata ini memukau dengan berbagai spot foto yang menarik dan wahana permainan yang bisa memacu adrenalin pengunjung.
Sebagai salah satu destinasi wisata utama di Pekanbaru, tiket masuk ke Asia Heritage terbukti memiliki nilai yang sesuai dengan pengalaman yang ditawarkannya. Menurut informasi yang terdapat di situs Smart Tourism Pekanbaru, tiket masuk ke Asia Heritage sebagai berikut:
Salah satu hal yang menonjol dari Asia Heritage Pekanbaru adalah berbagai wahana dan spot ikonik Asia, seperti Tembok China, Little Kyoto, Jeju Island, hingga Floating Market. Semua ini dikemas dalam konsep selfie, food, dan fun, dengan berbagai stan makanan lokal dan internasional yang dapat dinikmati pengunjung.
Asia Heritage buka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore. Sedangkan untuk tiket masuk, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp30.000.
Dengan pengalaman unik dan harga tiket masuk yang terjangkau, Asia Heritage Pekanbaru pantas menjadi destinasi wisata yang harus dikunjungi saat berada di Pekanbaru. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *