Tiket Masuk Alif Stone Park

banner 468x60
RIAU, KANGENTRAVELING.COMMeski dunia digital sudah berkembang pesat, namun dibeberapa daerah masih mengalami keterbatasan untuk mengakses internet. Dampaknya, beberapa informasi masih terkubur dan tak nampak di permukaan. Bagi kehidupan dunia pariwisata, keterbatasan tersebut dinilai menjadi faktor buruk alasan sebuah destinasi wisata tak kunjung meledak. Salah satu daerah terdampak yang ada di Indonesia ialah Kepulauan Riau. 
Ditinjau dari sisi geografis dan kekayaan alam yang dimiliki, sudah sepatutnya Riau menjadi obyek tujuan pariwisata yang dilirik. Namun, kenyataan mengharuskan untuk berkata bahwa hal tersebut masih nihil di era saat ini.
Alife Stone Park merupakan sebuah wisata ikon Natuna yang memiliki daya tarik lebih dibanding obyek pariwisata lainnya yang ada di Kepulauan Riau. Akan tetapi namanya masih sangat asing bukan?. Padahal bagi wisatawan asing dari mancanegara, seperti Australia dan Singapura sudah tak asing dengan Natuna.
Hal yang membuat tempat ini berbeda ialah bukan hanya sekedar pantai biasa, ada sisi lain sehingga tempat ini dianggap unik, yaitu hamparan batu besar sepanjang pesisir pantai. Tidak berhenti pada batu-batu yang tersebar nan eksotis, pengelola menyediakan penginapan di atas perairan. Sehingga ketika para sobat traveler membuka jendela atau pintu, kalian langsung disuguhkan view pantai yang indah. Jadi bayangin gimana rasanya ketika bangun tidur dan sarapan, seketika itu pula kalian melihat pemandangan indah tepat didepan wajah. Gak bisa kebayang dong tentunya.
Untuk menuju ke sini membutuhkan waktu setengah hari dari pusat kota Kepulauan Riau menggunakan kapal feri. Lebih tepatnya Alif Stone Park berlokasikan di Alif Stone Park terletak di Des Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, atau kurang lebih 10 km dari Kota Ranai.
Tidak ada tarif masuk yang dibebankan kepada pengunjung. Jadi buruan yuk serbu sekarang aja.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *