Tiket Masuk Air Terjun Leke-Leke

banner 468x60
BALI, KANGENTRAVELING.COMSiapa nih yang lagi jalan-jalan ke Pulau Dewata Bali?, sepertinya kalian harus mengunjungi salah satu obyek wisata berbeda yang dimilikinya. Biasanya Pulau Bali identik dengan destinasi wisata pantai, kali ini mimin akan mengajak sobat traveler ke haluan air terjun.
Banyak yang tidak menyangka kalau pemilik ibu kota Tabanan ini memiliki air terjun yang berpotensi tinggi bagi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif masyarakat. Curug yang disebut-sebut bernama Lake-Lake.
Namanya memang begitu asing dikalangan sobat traveler karena lokasinya terletak di tengah hutan rimbun yang asri Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.
Tenang dan sejuk merupakan dua kata yang menggambarkan suasana di sini. Meskipun sebenarnya tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana suasana yang bisa pengunjung dapatkan.
Perjalanan dari pusat kota menuju air terjun dapat ditempuh sekitar 1 jam dengan lalu lintas normal. Tapi jangan khawatir, sepanjang rute perjalanan kalian akan dihadirkan panorama persawahan, perkebunan, dan taman bunga yang elok.
Ketika menempuh trek ke air terjun, sobat traveler juga dapat menemukan beberapa spot foto yang memang sengaja disediakan, seperti tumpukan jerami yang dibuat mirip lingkaran sempurna. Kalian bisa mengabadikan momen dengan berpose di tengahnya. 
Biaya masuk ke Air Terjun Leke-Leke adalah Rp.25.000.- per orang baik dewasa atau anak-anak yang dibayarkan sebelum masuk. Dari pintu masuk, kalian harus berjalan kaki lagi sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *