Tiga Orang Pelaku Curanmor di Salem diamankan Mapolres Brebes

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COM – Brebes, Polisi Salem berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor di kecamatan Salem, Brebes pada Rabu (2 Maret 2022) yang meresahkan masyarakat. 

Tiga pelaku, US (25), A (18), dan RP (22), ditangkap usai melakukan aksi kriminal di rumah  warga Suhirman dan Triyantowara di Desa Ciputih, Salem. Bareskrim Salem dibantu warga menangkap pelaku setelah salah satu pelaku kabur ke hutan desa Capar.

Kapolsek Salem AKP Prapto mengatakan telah mengamankan tiga pelaku pencurian dengan pemberatan, dua ditangkap, dan satu pelaku yang melarikan diri ke hutan desa Capar akhirnya ditangkap oleh pegawai Badan Reserse Kriminal Salem. 

“Dua pelaku pertama kali ditangkap karena pelaku lainnya yang kabur ke hutan pada Rabu sore ditangkap, setelah itu pelaku langsung diamankan petugas Maporsec.” katanya.

Menurut Kapolres, salah satu pelaku yang ditangkap karena kabur ke hutan adalah R, 22, warga Waled, Cirebon. Ketiga pelaku  kami serahkan ke Polres Brebes untuk dilakukan penyidikan oleh Bareskrim Brebes. 

“Salah satu pelaku R adalah pelaku berulang dari kejadian yang sama di Cirebon,” katanya.

Kapolres juga berpesan untuk selalu memperhatikan, menggunakan kunci ganda dan memarkir kendaraan di tempat yang aman.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *