Tidak Perlu ke Eropa, Kalian Bisa Menikmati Suasana Eropa di Dusun Semilir

banner 468x60
SEMARANG, KANGENTRAVELING.COM – Siapa nih yang bermimpi bisa jalan-jalan ke Eropa tapi kenyataan masih nihil, karena terhalang biaya. Mimin punya rekomendasi wisata murah ala Eropa yang buat kalian berasa di luar negeri loh sobat traveler. Dan yang pasti cukup murah serta tidak membuat kantong sobat jebol dong.
Yaps, Dusun Semilir atau biasa disingkat Dusem merupakan destinasi wisata yang direkomendasikan banget untuk kalian kunjungi. Setelah sukses dengan berbagai wahana yang telah dibuat sejak 2019 lalu, Dusem membangun wahana baru yakni Alun Eropa.
Kalian yang datang akan disuguhkan pemandangan unik berupa bangunan dan area yang benar-benar mirip dengan negara Eropa seperti Maroko, Paris, dan Mykonos.
Kursi cantik dan meja warna-warni lengkap dengan berbagai bunga menghiasi halaman depan bangunan yang membuat alun-alun terlihat sejuk dan damai.
Berbagai lampu gantung warna-warni khas Eropa juga tersedia di sekitar jembatan kecil area Alun untuk menambah suasana Eropa yang semakin kental dan menjadi.
Disini kalian bisa mengendarai perahu untuk melihat pemandangan gedung yang beraneka warna disepanjang jalan untuk area little venice.
Selain itu sobat traveler bisa menikmati suasana tempat yang dijadikan ikon Eropa seperti Santorini.
Kendaraan lain pun disuguhkan agar kalian benar-benar menikmati suasana Eropa dengan berkeliling Alun Eropa menggunakan kereta trem.
Buat sobat yang sudah penasaran banget langsung aja pergi ke Jalan Soekarno-Hatta No.49, Bawen, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.
Penulis: Erinanda Dewi
Editor: Hartamas
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *