Terasering Penyaweuyan Argapura, Destinasi Hits di Majalengka yang Instagambale Tiket Masuk Murah Banget

banner 468x60
MAJALENGKA, KANGENTRAVELING.COMTerasering Penyaweuyan terletak di Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Kabupaten Majalengka. Hal tersebut karena alamnya yang indah, masih asri, dan yang jelas instagenic. Makanya tidak heran jika akhir-akhir ini banyak sekali foto-foto keren berseliweran di media sosial.
Sebenarnya dulu tempat ini hanyalah ladang pertanian bawang merah, bawang putih, ubi jalar dan sayuran lainnya milik warga. Namun karena pemandangannya indah banyak orang yang akhirnya ingin datang kesini, apalagi setelah viral media sosial semakin bertambah orang yang penasaran.
Berada diketinggian 2000 mdpl dibawah lereng Gunung Ceremai membuat Terasering Panyaweuyan memiliki hawa yang sejuk, membuat kita semakin betah saat berada disini.
Saat ini Terasering Penyaweuan sudah banyak dibangun berbagai macam fasilitas yang menunjang untuk para pengunjung. Ada beberapa area yang dibuat untuk menikmati keindahan Terasering Penyaweuan, spot foto, parkir yang luas, Mushola, toilet, hingga area camping ground.
Tiket masuk Terasering Penyaweuan termasuk cukup terjangkau. Hanya Rp. 5000,- per orang untuk sekali masuk. Tarif parkir kendaraan Rp. 2.000,- untuk sepeda motor, sedangkan mobil cuman Rp. 5.000,-
Kalau kalian mau kesini aksesnya cukup mudah kok sobat traveler. Dari pusat Kota Majalengka jaraknya sekitar 23 km dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk mencapai lokasi tujuan. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *