Tarif Bus TransJakarta ke Bandara Soekarno-Hatta: Mudah, Nyaman, dan Terjangkau

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COM – TransJakarta melakukan uji coba bus menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan tarif Rp 0 rupiah dan telah menarik banyak minat dari masyarakat. Dengan adanya layanan ini, akses menuju Bandara Soekarno-Hatta menjadi semakin mudah dan nyaman.
Perkiraan Tarif
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memberikan kisi-kisi tarif bus ini. Dia menyebut ada kemungkinan tarif akan berada di atas Rp 3.500. Penentuan tarif nantinya akan dilakukan dengan pertimbangan yang profesional dan memperhatikan kenyamanan penumpang.
Respon Masyarakat
Uji coba layanan bus ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Heru Budi mengungkapkan bahwa rute baru ini cukup membantu para pengguna transportasi menuju Bandara Soekarno-Hatta, serta daerah Kalideres.
Rute dan Jam Operasional
Bus TransJakarta ini beroperasi dari Terminal Kalideres, Jakarta Barat menuju Bandara Soekarno-Hatta. Rute ini melewati berbagai halte, seperti Halte Kalideres 1, Pos Polisi Daan Mogot Baru, Sekolah Kairos Garcia, hingga Perkantoran Soekarno-Hatta.
Bus ini beroperasi setiap hari pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 06.00-09.00 WIB dan pukul 18.00-21.00 WIB. Dilansir dari PT TransJakarta, bus TransJakarta koridor SH1 tersebut melayani sesuai jam operasional tertentu setiap harinya.
Dengan adanya layanan bus TransJakarta ke Bandara Soekarno-Hatta ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam bertransportasi. Selain itu, dengan tarif yang cukup terjangkau dan kemudahan akses, diharapkan bisa menjadi solusi transportasi alternatif menuju bandara bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *