Tante Ernie Liburan ke Melbourne, Netizen Malah Salfok Kesini

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Sebagai sosok yang akrab di kalangan netizen, Tante Ernie atau yang lebih dikenal dengan nama Tante Pemersatu Bangsa, berhasil menarik perhatian banyak orang dengan post-nya di Instagram saat berlibur di Melbourne, Australia. Namun, uniknya, netizen tampaknya tidak hanya fokus pada gambaran liburannya saja, tetapi lebih pada pakaian yang ia kenakan.

Tante Ernie, yang dikenal sebagai selebgram, mengungkapkan dalam postingan liburannya bahwa “Si pengin kurus tetapi tukang makan”. Dengan busana merah yang ketat dan seksi, Tante Ernie sukses membuat banyak pengikutnya di Instagram, khususnya pria, menjadi salfok atau salah fokus.
Pada saat yang bersamaan, banyak netizen yang juga meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Mereka bukan hanya fokus pada keindahan Melbourne yang dipamerkan oleh Tante Ernie, tetapi lebih pada pakaian yang ia kenakan. Ada banyak komentar yang menyoroti baju tersebut dan memberikan berbagai macam respons.
Hal ini menunjukkan betapa signifikannya dampak yang ditimbulkan oleh penampilan seseorang di media sosial, bahkan bisa mengalihkan perhatian dari pesan utama yang ingin disampaikan dalam postingan tersebut.
Liburan Tante Ernie ke Melbourne tidak hanya menyoroti keragaman dan keindahan kota itu, tetapi juga menceritakan bagaimana sebuah penampilan bisa menjadi pusat perhatian. Di era media sosial yang serba cepat ini, penampilan memainkan peran penting dalam menarik perhatian dan interaksi, bahkan bisa menciptakan dampak yang tidak terduga seperti yang dialami oleh Tante Ernie. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *