Taman Suropati, Tempat Asri di Tengah-tengah Kota Jakarta

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Taman Suropati yang terletak di kawasan Menteng Jakarta Pusat merupakan tempat yang asri di tengah-tengah kota besar Jakarta. Taman ini adalah salah satu taman dengan fasilitas yang menarik dengan berbagai macam fasilitas yang cukup memadai.

Selama masa pandemi dan pemberlakuan PPKM pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup semua aktifitas yang berada di taman ini. Pada bagian depan taman nampak sebuah banner bertuliskan “Antisipasi merebaknya Covid-19 seluruh taman di DKI Jakarta tutup sementara”.
Namun saat kemarin Minggu (11/07/2021) salah satu tim kangentraveling.com menyambangi Taman Suropati masih terlihat beberapa warga yang beraktifitas olahraga di taman ini. Selain itu ada juga para pekerja taman yang terlihat sedang membersikan taman. 
Taman Suropati memang menjadi tempat yang cukup nyaman untuk kita bersantai di waktu libur. Pepohonan yang rindang, tempat duduk yang nyaman, dan tentunya tidak perlu bayar untuk menikmati fasilitas tersebut.
Biasanya Taman Suropati digunakan oleh warga untuk berolahraga maupun bersantai. Selain itu di Taman yang dibangun pada zaman Belanda sekitar 1920 itu kita bisa melakukan aktifitas seru lainnya seperti memberi makan merpati, menghirup udara segar, wisata kuliner, melihat Monumen ASEAN, foto-foto,  dan juga menikmati malam.
Disana juga terdapat sepeda yang disediakan gratis untuk para pengunjung jika ingin bermain sepeda mengitari taman. Atau jika anda ingin akses Wifi juga tersedia.
Taman Suropati berlokasi di pertemuan tiga jalan utama yaitu jalan Teuku Umar, jalan Diponegoro, dan jalan Imam Bonjol. (/ridlo)

 

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *