Taman Suropati Ditutup Sementara, Saat PPKM Darurat

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan oleh pemerintah masih cukup lama. Apalagi sekarang pemerintah sedang mengkaji untuk memperpanjang PPKM Darurat hingga 6 minggu ke depan.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Hingga saat ini angka meninggal akibat Corona jumlah semakin meningkat.
Salah satu tempat untuk kita berekreasi adalah Ruang Terbuka Hijau atau taman. Selain untuk bersantai kita juga bisa melakukan olahraga untuk meningkatkan imun agar terhindar dari Virus Covid-19.
Pemerintah DKI Jakarta mengeluarkan peraturan bahwasannya semua taman di Jakarta untuk sementara di tutup. Namun di Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat masih ada area yang bisa digunakan untuk berolahraga atau sekedar bersantai menikmati udara segar.
Walaupun sudah ada banner bertuliskan “Taman Suropati ditutup sementara” nyatanya masih banyak warga yang datang ke taman ini. Selain untuk menikmati rindangnya taman warga juga masih melakukan olahraga diarea sekitar taman.
Namun demikian hanya bagian luar taman Suropati yang bisa digunakan. Sedangkan bagian dalam tidak boleh digunakan.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *