Taman Margasatwa Ragunan Mulai Buka Hari Ini 23 Oktober 2021

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Taman Margasatwa Ragunan mulai buka lagi hari ini sabtu 23 Oktober 2021. Hal tersebut karena status DKI Jakarta turun ke level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun demikian, walaupun sudah dibuka pengelola taman margasatwa ragunan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung sesuai yang dianjurkan.
Pembukaan taman margasatwa ragunan sesuai dengan mengacu pada keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1245 tahun 2021 tentang PPKM level 2. Sebelumnya taman margasatwa ragunan ditutup sejak 22 Juni 2021 silam.
Syarat masuk ke Taman Margasatwa Ragunan harus memiliki KTP DKI Jakarta dan sudah memiliki kartu Vaksin dengan melakukan scan barcode menggunakan ponsel pada aplikasi peduli lindungi. Selain itu bisa juga mendaftar melalui online sebelumnya.
Pada hari pertama pembukaan ini, ribuan warga berbondong-bondong mengunjungi Ragunan. Banyak orang tua yang membawa anak-anak untuk bertamasya. Mereka sangat antusias datang berwisata disini. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *