Taman Lapangan Banteng Ditutup Sementara Selama PPKM Darurat

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Taman Lapangan Banteng yang terletak di Gambir Jakarta Pusat menjadi salah satu taman pilihan warga Jakarta untuk menikmati waktu bersantai. Apalagi setelah taman ini direvitalisasi jauh lebih indah dari sebelumnya.
Namun saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seperti saat ini Taman Lapangan Banteng tidak boleh digunakan untuk aktifitas warga seperti biasanya. Paling jika ingin berolahraga hanya di bolehkan keliling sekitaran taman.
Taman Lapangan Banteng ditutup sementara bertujuan untuk mengurangi aktifitas berkerumun warga demi mencegah penularan virus Covid-19. Hal tersebut sesuai Keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta no. 875 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Corona Virus Desease 19
Penutupan taman tersebut berlangsung kurang lebih selama 18 hari, mulai tanggal  dari 03 Juli sampai dengan 20 Juli 2021. 
Kegiatan pada area publik dan tempat lainnya yang bisa menimbulkan kerumunan masa, seperti area publik, taman umum, dan area publik lainnya ditutup sementara. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *