Taman Dinosaurus Gandrungmangu, Pengunjung Boleh Petik Buah Sepuasnya

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COM – Berawal dari hobi menanam pohon buah-buahan kebun milik seorang warga di Gandungmangu ini di sulap menjadi sebuah taman yang cukup menarik untuk dikunjungi bernama Taman Wisata Dinosaurus.
Taman Wisata Dinosaurus terletak di jalan Ciloning RT. 04 RW. 02 Cibuaya Desa Muktisari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap ini cukup menarik perhatian tim kangentraveling.com untuk berkunjung kesana.
Tiket masuk Taman Dinosaurus Gandrungmangu tergolong sangat murah dan terjangkau untuk banyak kalangan. Harga tiket masuk taman Dinosaurus Rp 8.000,- untuk hari biasa Senin-Jumat. 
Sedangkan untuk Weekend Sabtu-Minggu hari liburtiket masuk Taman Dinosaurus Rp 10.000,- / perorang. Anak umur 3 tahun sudah dikenakan tiket full. Taman Dinosaurus buka setiap hari mulai pukul 08.00 Wib dan tutup pada pukul 17.00 wib.
Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga hanya untuk makan-makan dengan menggelar tikar dibawah rindangnya pepohonan.
Disini terdapat berbagai macam buah-buahan seperti Kelengkeng, Jeruk, Durian, Jambu, Buah Naga dan masih banyak buah lainnya. Jika sedang berbuah pengunjung boleh memetiknya.
Patung Dinosaurus ditempat ini awalnya baru dibangun satu. Karena banyak pengunjung yang menyukai sebagai tempat berswafoto akhirnya dibangun beberapa patung Dinosaurus yang lainnya.
Selain bisa menikmati rindangnya pepohonan serta sejuknya alam pedesaan di Taman Dinosaurus juga kita bisa mengajak anak-anak untuk bermain di area permainan anak seperti Trampolin, Mandi Bola, Kincir Gantung, dan juga ada kolam renang untuk anak-anak.
Pengunjung biasanya ramai datang pada hari Sabtu – Minggu atau hari libur nasional. Untuk itu pada hari tersebut pengelola sengaja menyediakan pertunjukan tradisional seperti kuda lumping, ronggeng, sintren, dan barongsai untuk menghibur para wisatawan yang datang.
Penulis: Ridlo
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *